dinasty warrior.jar Rpg java :D

Diposting oleh mypopuriharvest pada 08:25, 08-Okt-12








Sekarang Ga usah panjang X lebar X tinggi lagi deh... biggrin

langsung aja neh ane ismail dr mypopuriharvest mw ngebagiin game Rpg yang sangat sangat keren

yap sperti judul di atas ne adalah game Dinasty warrior,

hehe kalian pzt tw game yg kreen itu kan. Yang biasanya main d ps2 skarang kalian bisa maen di hape kalian lho.
Tp ane cuma ada yg buat ukuran layar
240x320

y udah slahkan di comot gan.

Gamenya udah d edit jd bhs indonesia lho biggrin

dinasty-warrior-by-ken-ar.jar

akhir kata Wassalam smile

<a href="http://"> </a>

god of war.jar Rpg java

Diposting oleh mypopuriharvest pada 10:09, 07-Okt-12

Thumbnailwow benerand nih god of war ada game rpg nya.. Hehe ane ga tw coz ini game buatan china jd ga tw judul asli game ini, tp gamenya sungguhan kreeen.. Banget Grafiknya mirip sma game heroes lore zero yg mirip game GBA, jd srasa maen gameboy advance deh, wlw buatan china tp gamenya udah d translate jd bhs.inggris, pokonye kren dah ga akan nyesel donlod game... [Baca selengkapnya]

final fantasy mobile.jar [touch screen]

Diposting oleh mypopuriharvest pada 18:46, 24-Sep-12

Thumbnailhehe balik lagi di mari gan. Masih bersama ane ismail, di blog yg sederhana ini tp ttap eksis.. Gya gya gya ok langsung k TKP. Hari ni gw mw share game final fantasy. Hehe sypa sih yg ga tw ama game super kreen besutan square enix ini.. Haha kalo para rpg lover pzt pada tw kan, atau mungkin udah pd hatam. Ya udah deh nih langsung seruput... [Baca selengkapnya]

the law of ueki [Gba]

Diposting oleh mypopuriharvest pada 07:06, 22-Sep-12

Thumbnailmalem nih...zZZ ~.~ wuah mlm mlm gini biar kata mata udah ngantuk tp kalo soal ngegame mah ga bakal ada matinya. Haha smangka... XD ya udah gan langsung aja nih gw mw bagi game gba kren judulnya the law of ueki.. Hehe pzt udah pd tw donk dng animenya. Seru bngt kan. Nah skarang kamu bisa memainka gamenya di pc... [Baca selengkapnya]